Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Panduan SEO On-Page Untuk Peringkat Di Halaman Pertama – Edisi 2021

Panduan SEO On-Page Untuk Peringkat Di Halaman Pertama – Edisi 2021


Apa itu SEO On Page?

SEO On-Page adalah teknik optimasi mesin pencari untuk membantu bot mesin pencari memahami, tentang apa halaman Anda. Dengan mengutak-atik dan mengoptimalkan fitur seperti Judul Meta, deskripsi, Tag judul, Tautan internal, Anda dapat meningkatkan peluang untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari.


Ketika datang untuk mengoptimalkan situs web atau posting blog, ada dua faktor utama yang berperan:


Alat SEO On-page terbaik :

Ada beberapa alat SEO On-page populer di luar sana yang akan membantu Anda menganalisis 10 hasil teratas untuk kueri Anda.


Beberapa alat ini juga akan membandingkan halaman Anda dengan halaman teratas dan memberi Anda rekomendasi yang didukung data untuk meningkatkan SEO di halaman.


Berikut daftar alatnya :


  • Asisten penulis SEO SEMRush
  • Frase (alat berbasis AI)


Menggunakan salah satu dari alat SEO On-page ini akan memastikan bahwa Anda menggunakan data Pencarian untuk mengoptimalkan artikel Anda untuk persyaratan SEO on-page modern. Alat ini mudah digunakan dan dapat digunakan oleh Anda atau tim penulis Anda.


Ini adalah sesuatu yang telah saya gunakan secara ekstensif dan begitulah cara Anda menemukan situs web saya di pencarian Google.


Sekarang, jangan bingung antara optimasi SEO di halaman dengan optimasi SEO di tempat.


  • Pengoptimalan di halaman
  • Pengoptimalan di luar halaman
  • Pengoptimalan di luar halaman berkaitan dengan pengoptimalan sinyal yang berada di luar situs web Anda. Misalnya Backlink.


Artikel hari ini akan fokus pada optimasi on-page, dan saya akan membagikan banyak teknik SEO on-page yang baik yang harus Anda terapkan saat bekerja untuk mengoptimalkan posting blog Anda.


Mengapa Anda Membutuhkan Optimasi SEO On-Page?


Sekarang, ketika beberapa SEO mendengar istilah “artikel yang dioptimalkan SEO”, mereka berpikir ini adalah semacam praktik buruk.


Tapi itu tidak hanya buruk, tetapi perlu.


Berikut adalah beberapa contoh untuk dipikirkan :


Mengapa Anda tidak mendapatkan peringkat di halaman pertama hasil pencarian?

Yah, mungkin ada banyak alasan, tetapi jika Anda tidak memperhatikan SEO, maka itu mungkin alasan terbesar.


Jadi ketika anda melakukan optimasi SEO dari sebuah posting, Anda mengikuti serangkaian metode tertentu yang telah terbukti untuk menentukan peringkatnya lebih tinggi di mesin pencari.


Sekarang, Google tidak hanya mempertimbangkan skor SEO pada halaman saat memberi peringkat pada sebuah artikel. Ini juga memperhitungkan banyak faktor lain seperti sinyal media sosial (bagikan, suka, tweet, mengikuti, dll.), Tautan balik, otoritas domain, dan banyak metrik di luar halaman lainnya.


Tujuan Anda dengan SEO on-page adalah untuk mengoptimalkan artikel dengan cara yang alami, tetapi cerdas, sehingga mesin pencari dapat dengan mudah memilih kata kunci target dan membawa pengunjung yang ditargetkan ke situs web kami.


Sebelum Anda membaca lebih lanjut, saya berasumsi Anda tahu tentang penelitian kata kunci dan bagaimana menemukan kata kunci untuk ditargetkan. Banyak yang telah berubah selama beberapa tahun terakhir. Meskipun SEO off-page itu penting, SEO on-page tidak boleh diabaikan.


Secara khusus, aturan emas masih berlaku:


  • Konten adalah raja.

Satu hal yang saya sarankan Anda mulai lakukan adalah menambahkan video ke posting blog Anda.


Video tidak hanya akan meningkatkan jumlah media pada postingan Anda, tetapi juga akan membuat postingan Anda jauh lebih informatif dan kaya konten.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Panduan SEO On-Page Untuk Peringkat Di Halaman Pertama – Edisi 2021"